Minggu, 31 Maret 2013

Prioritas...

" kamu pilih jalan sama aku pacar kamu ini atau sama temen-temen kamu itu?? " Nah, kalau udah dapet pertanyaan kayak gini pasti bingung mau jawab apa, sebagian kalau ditanya " pilih Temen atau Pacar? " 90% sih jawabnya pasti temen... tapi hasilnya?? haha


Gue juga pernah ngejauh sama sahabat-sahabat gue karna pacar, gue ngejauh dari mereka, ya... lebih tepatnya sih agak jaga jarak...Kalau pacar sama sahabat udah ga akur susah memang, sama aja kayak disuruh pilih Logan Lerman atau Tom Cruise, Susah.
Dari ke ga akuran mereka itu gue dapet macam-macam opini,mulai dari opini sahabat kepacar atau sebaliknya... Bingung mau ngebenerin yang mana, mereka sama-sama penting, sama-sama berarti, dan mereka sama-sama ada buat gue...
Memang sih kadang pacar lebih deket sama kita, lebih perhatian, malah terlihat lebih peduli dibanding sahabat, tapi yang namanya pacar ya tetep aja pacar... setelah putus?? hilang deh semua perhatian dan kepeduliannya itu. Jadi jangan anggap pacar itu segalanya... " orang yang udah nikah aja bisa cerai apa lagi cuma pacar? " apalagi kalau "pacar" udah berubah jadi "mantan" yang tadinya saling Muji malah jadi saling Maki~ bukti nyatanya salah seorang temen gue, sebut aja Ijah.. gue sempet nanya " jah, itu mantan lo yang pake baju merah itu? " tanya gue sambil nunjuk ke arah salah seorang cowok.. " mantan?? iyuhhh males banget gue punya mantan kayak gitu, gak kenal tuh "
Padahal pas masih pacaran dulu suka ngamuk-ngamuk bahkan sampai ngelabrak kalau ada orang yang ngejelek-jelekin pacarnya tapi setelah putus malah ngejelek-jelekin sendiri, nah jadi sekarang ngelabrak diri sendiri aja deh ya~




Mantan itu bisa dibilang "figuran" dalam kehidupan kita bukan "pemeran utamanya".. dari pada mikirin figuran lebih baik mikirin pemeran utama *iniapa -_-
"Friendship very important more than Relationship" 

Ini nih yang harusnya gue jadiin pacar karna mereka ga pernah ninggalin gue..

Kecenya gak masuk akal~
-Tasya, Rahma, Galuh, Haryo, Halimah, Niken-
Mereka-mereka ini tempat gue susah seneng bareng, tapi kayaknya gue ga mau deh jadiin mereka pacar..karna gue takut ada kata mantan diantara kita, mereka juga bukan sahabat karna dengan adanya sahabat gue terkesan pemilih dalam berteman, mereka itu.. Keluarga :)

Gue punya Niken Ayu Budiarti yang selalu dengerin masalah-masalah gue mulai dari masalah keluarga sampai yang lainya, bahkan kadang dia jadi tempat gue nangis...

Gue punya Anastasya Triastuti yang selalu ngebuat gue ketawa brutal, dia bisa ngebuat gue ngelupain masalah dengan lawakan-lawakan nya itu, dia juga sering nemenin gue ngobrol sampai malem walaupun ngobrolnya kita itu gak pernah serius dan ngelantur, sempet kepikiran juga sih mau ngebonsai ini anak biar gue bisa bawa pulang jadi kalau gue pencet bisa langsung ngelawak

Gue punya Noor Halimah Anjani yang selalu ngebantu gue kalau gak ngerti masalah komputer dan ngajarin gue ngebuat salah satu social media oh iya dia juga guru spiritual gue.. dia selalu ngasih wejangan-wejangan anti galau gitu ya walaupun dianya sendiri juga lagi galau ( ngaku ya hal :D)... 

Gue punya Haryo Dewanto yang ga ada capek nya ngejawab pertanyaan dari gue mau itu pertanyaan yang penting atau ga penting pun dia jawab dan sering banget ngatain gue * aduh polos banget sih rah >_< *... 

Gue punya Galuh Reaseto yang super iseng banget, gak ngerti deh dia dikasih makan apa sama ibunya semasa kecil sampai bisa iseng gitu tapi karna keisengannya itu justru ngebuat suasana lebih hidup oh iya dia juga paling gak bisa manggil gue "Rahma" selalu aja "Bule" gak ngerti deh kenapa.


semuanya terasa lengkap kalau ada mereka, ditinggal pacar mungkin masih bisa biasa aja tapi ditinggal mereka?? itu yang gak biasa~


-Rahma Haryo Tasya Halimah Galuh Niken-
#KEPONIZZER
Thanks for everything guys you're very important to me, and if i'm have another life i wanna see you again :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar