Minggu, 02 Februari 2014

Swifties ( late post garis keras )


Tiap disekolah gue berantem sama Inah (nama samaran untuk melindungi masa depannya), jadi gue sama Inah itu punya penyanyi Idola yang sama yaitu Taylor Swift tapi jangan berfikiran berantemnya itu main pedang-pedangan atau jambak-jambakan...Sebenernya sih berantem bercandaan aja karna kita sama-sama suka Taylor Swift makanya diantara kita kadang suka berantem karna ngerasa paling sok tau tentang Taylor *JustJoke* 


Buat yang belum tau siapa itu Taylor Swift bisa klik DISINI, FYI aja nih ya.. dulunya Taylor Swift suka jadi bahan bully-an temen-temennya, tapi sekarang orang yang udah ngehina Taylor malu sendiri karna udah ngeliat Taylor sesukses sekarang, kebanyakan lagu-lagu yang diciptain sama Taylor ini isinya curhatan dia, misalnya lagu "Mean" diciptain buat mereka yang udah ngebully Taylor, "Forever and Always" ditujukan buat mantan pacarnya Joe Jonas karena diputusin lewat telfon berdurasi 27 detik *miris*... "Back To December" dia ciptain buat minta maaf sama Taylor Lauthner karna semasa pacaran Swift jarang ada waktu buat Lauthner dan yang lagu barunya yang berjudul 22 ditujukan buat nyindir mantan pacarnya *Good Job Swift~

ohiya balik lagi ke cerita gue sama Maya Inah... Gue mau bikin Cover Lagu Swift yang "22" makanya gue ngajakin baikan dulu tapi nanti dilanjut lagi berantemnya (?) gue minta maaf dengan cara mewujudkan impian dia menjadi seorang Taylor Swift, sebagai teman yang baik gue punya andil besar buat ngebantu dia mewujudkan impiannya dengan ngebuat ini

Maya Swift Satria Bergitar :'')

Ternyata setelah Maya (nama asli) tau editan ini dia langsung berterimakasih dengan cara nimpuk gue pake batu bata~ padahal gue cuma mau bikin dia kesel seneng dengan bikin editan maksa ini, setelah mikir keras gue pun berinisiatif buat nyariin maya idola baru supaya dia ga suka sama Swift lagi.
may.....................

Setelah foto ini selesai gue malah geli sendiri ngeliatnya ._. HyunBin-nya keliatan tertekan banget diedit bareng maya terlebih lagi bibir Maya yang mendadak eksotis, reaksinya setelah liat editan ini malah ngedit muka gue bareng Tom Cruise.. iya dia tau kalo gue suka Tom Cruise tapi berhubung gue cerdas jadi aib itu buru-buru gue musnahkan~

Tapi akhirnya maya gembira dengan editan ini so, gue sama maya ga berantem lagi, justru kita saling ngasih info tentang taylor dan semakin akur tak terpisahkan bagai Alayers dan facebook *ditabokMarkZuckerberg*

special blog for Maya :) belated post, sorry hehe 

2 komentar: