Rabu, 17 April 2013

Project... @wira_panda (describe you)

Ketika kita melihat sesuatu yang membuat mata kita tidak dapat lepas dari pandangan tersebut, yakni sesuatu itu adalah sebuah keindahan... keindahan yang membuat kebisingan disekitar kita terasa hening... seolah hanya dirinya yang ada.
Aku hampir sulit membedakan kamu dengan malaikat... ya, walaupun aku belum pernah melihat malaikat tapi aku yakin kamulah jelmaan malaikat... bukan hanya sekedar matamu yang teduh dan sendu yang membuatku terhanyut didalamnya hingga aku berfikir kamu adalah malaikat, tapi juga karna prilakumu yang begitu memikat...


Bibir beserta tutur kata yang manis membuat semua perhatian yang kamu berikan padaku terasa begitu indah, bahkan ketika keindahan yang aku punya mulai memudar sehingga aku mulai mengeluarkan air mata, jari-jari lembutmu siap untuk mengusapnya... lelucon-lelucon kecil beserta senyum memikat yang kamu buat untuk menghiburku mampu memulihkan perasaanku kembali...
Mata yang teduh, senyum yang manis, hidung yang mancung, alis yang hitam pekat, rambut yang berkilau serta pipi yang tirus membuatmu begitu sempurna sebagai seorang malaikat.
Kamu lebih dari sekedar kunang-kunang yang dapat membuat cahaya dalam gelap... tapi kamu adalah mentari yang mampu mengubah malam menjadi pagi yang cerah... kamu memang mentari yang menuntunku dalam gelap... Tapi taukah kamu? malaikat sepertimu hanya akan benar-benar manjadi seorang malaikat jika aku yang berada disampingmu :)






- you're so perfect than you realize, when with me of course :p -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar