Selasa, 11 Juni 2013

Alone

Gilakkkkk!!!
akhir-akhir bulan ini bener-bener sibuk... Gue sibuk banget kayak orang penting, bukannya sibuk karna ada tawaran main film Oblivion bareng Tom Cruise atau sinetron tendangan siMadun... kali ini mah beda... Gue gak masuk sekolah bukannya ngebolos buat nonton Dahsyat atau Inbox, bukan. Tapi karna sakit... ya maklum lah ya kan manusiawi :p 

Gue ngejar-ngejar guru buat minta langan susulan, untung gurunya baik-baik banget, sebelum ikut ulangan susulan gue  diceramahin dulu setengah jam baru deh boleh ikut ulangan susulan :))))


Gue juga hampir lupa makna weekend itu apa, yang ada sekarang weekend itu adalah waktu luang untuk belajar dirumah. Sekarang juga game gue gak keurus, gak sempet baca novel, jarang ngeblog bahkan facebook gue aja mungkin udah jadi tempat laba-laba beranak pinak.

Tapi hari ini beda, gue lagi duduk-duduk cakep dicafe yang gak jauh dari rumah bareng... laptop.
ya itung-itung santai sebentar lah karna besok gue mau ujian kenaikan kelas...

waktu nulis blog ini disamping gue ada gerombolan tante-tante yang lagi asik ngerumpi, 

" ihh sekarang mah siDella sombong.. ga pernah ngumpul sama kita-kita" kata tante-tante bertanktop belang

"iya tuh sok sibuk mau ketemu aja susah, udah lupa kali sama kita-kita, emangnya dia gak inget waktu susah minta tolongnya sama siapa lagi kalau bukan sama kita-kita" kata tente-tante bajuk kotak berkacamata

"ah udahlah biarin aja orang sok sibuk kayak gitu" kata tante-tante berbaju ungu 

ihhhhh udah ah ngapain ngomongin dia mending kita ngomongin yang lain aja *kemudian lanjut ngerumpi* 

Dalam sekejap gue langsung tau kalau diDella itu orangnya sok sibuk dan gak mau ngumpul sama temen-temennya lagi, eits tapi itu cuma presepsi mereka aja bisa aja siDella itu lagi sibuk dan ada urusan yang gak bisa ditinggal *huznudzon sama Della*

Karna sibuk ngejar nilai-yang ketinggalan dll gue juga jadi jarang ngumpul sama temen-temen gue... apa mereka juga mikir kalau gue juga sombong dan sok sibuk ya :| hmm tapi gue yakin temen-temen gue gak akan menganggap gue kaya gitu. mereka pasti ngerti  sibuknya gue... gue janji pokoknya setelah ujian gue selesai dan nilai-nilai gue semuanya udah kekejar, gue pasti akan ngumpul bareng kalian lagi dan gila-gilaan bareng.

Ohiya percakapan tante-tante tadi gue gak nguping loh, emang tante-tantenya aja ngomongnya heboh banget makanya kedengeran udah gitu duduknya samping gue :p 

see you :D 

*lanjut nguping tente-tante ngerumpi* :p :p :p :p 

just kidding :p 

2 komentar: