Kamis, 27 Juni 2013

Naik kelas




~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ Naik kelas




Alhamdullillah naik kelas XI :D 
Waktu cepat banget berlalunya, perasaan baru kemarin gue ikut MOPDB ( baca : MOS) masih inget banget gimana repotnya nyari barang-barang MOPDB bareng... *sensor*:p terus disuruh bawa tali rapia warna-warni, sarung bantal yang dijadiin tas, name tag dari kardus, pokoknya masih tergambar jelas gimana hari  MOPDB itu dan masih tergambar jelas juga gimana jengkelnya gue dikerjain sama senior ehhh.. sekarang udah merangkap jadi kaka kelas lagi deh


Seneng banget bisa naik kelas dengan nilai Matematika yang bisa dibilang "Miracle" banget buat gue, malah nilai matematika gue tahun ini melebihi nilai Bahasa Inggris yang notabene-nya adalah pelajaran favorite + pelajaran yang bisa gue banggakan karna biasanya gue dapet nilai tinggi, padahal biasanya nilai matematika gue cuma pas KKM atau seikhlas gurunya aja *lah* yaaa.. atau paling cuma lebih sedikit deh tapi kali ini gue berhasil *laugh devil*
Tapi tahun ini gue turun satu peringkat, kecewa sih tapi gue sadar diri kalo disemester ini gue banyak gak masuknya karna sakit dan otomatis jadi ketinggalan pelajaran deh memang ya Mendapatkan itu mudah tapi mempertahankannyalah yang sulit disemester depan gue akan mulai belajar lebih giat lagi supaya bisa dapet hasil yang lebih maksimal 

Oh iya setelah pulang ambil rapor tadi gue sempet dapet tawaran jadi brand ambassador kue bolu.. temen gue juga ikut jadi brand ambassadornya lumayan royaltinya gede.. bolu gratis tiap minggu.. udah bosen jadi brand ambassador kecap botol mulu sekarang gue jadi brand ambassador kue bolu..

gue ga tau ini kue apaan ._.v

Expresinya dapet banget :')

brand ambassador kue... pokoknya kue deh -_-v
                                  
Habis kenaikan kelas terbitlah libur \m/ hey game and novel... I'm comingggg~~

6 komentar:

  1. edan emang hahahah :D
    good ajelah buat luw hahah :D

    BalasHapus
  2. Hahaha kalo ga edan bukan rahma namanya :p
    keren kan mel kerennnnn :p

    BalasHapus
  3. ahahah ... auamatah ...
    ekspresi gue , mah mau gimana ajjh tetep ajjh cakep ... wkwk

    BalasHapus